Tri Minta Generasi Muda Dibuat Nyaman dalam Mengembangkan Potensi Diri

Tri Minta Generasi Muda Dibuat Nyaman dalam Mengembangkan Potensi Diri

BUNTOK, MK - Menciptakan kenyamanan bagi generasi muda, mesti menjadi salah satu fokus Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Barsel). Ini tentunya menjadi tugas dinas terkait.

Anggota DPRD Barsel, Tri Wahyuni mengatakan, menciptakan kondisi agar generasi muda merasa nyaman untuk berkarya harus dilakukan Pemkab Barsel. 

Ini, lanjutnya, meliputi banyak hal, baik itu dari sisi berkerja maupun berwiraswasta yang menjamin kemudahan bagi mereka.

"Kenyamanan yang dimaksud yakni dari segi mereka dalam mengembangkan potensi diri dan kemampuan dalam berkarya di berbagai sektor yang ada," ucap Tri, Rabu (26/10/2021).

Menurut wakil rakyat ini, hal ini berkaitan erat dengan segi pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) terhadap generasi muda yang ada di Bumi Batuah ini.

"Melalui pelatihan kerja untuk pengembangan SDM. Kita harus ciptakan kondisi di mana generasi muda kita itu bisa nyaman untuk berkarya," jelasnya.

"Pembinaan serta pengembangan generasi muda harus betul-betul menjadi atensi tersendiri melalui berbagai macam program yang dilaksanakan," pungkas politisi PDIP ini.[deni]


Lebih baru Lebih lama