Legislator Barsel Ini Berharap Pemuda Bisa Jadi Corong Perjuangan

Legislator Barsel Ini Berharap Pemuda Bisa Jadi Corong Perjuangan

BUNTOK, MK - Usai upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun 2021 di halaman Kantor Bupati Barito Selatan (Barsel), Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Barito Selatan, H Raden Sudarto SH mengatakan, pemuda di daerah bisa menjadi corong perjuangan aspirasi masyarakat bagi kemajuan daerah.

Ini juga sebagaimana yang disampaikan Bupati Barsel dalam pidatonya, di mana Ia menyampaikan pesan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI,  Dr Zainudin Amali MSi.

Menurutnya besar harapan agar para pemuda bisa menjadi bagian terpenting sebagai pelopor kebangkitan pembangunan ekonomi dan sosial masyarakat.

"Saya mengharapkan generasi muda yang ada di Barsel ini, bisa lebih baik lagi dan memperjuangkan aspirasi apa yang sudah disampaikan oleh pemuda-pemuda kita yang terdahulu," ucap Raden, kepada awak media, Kamis (28/10/2021).

Menurutnya, apalagi saat ini masyarakat tengah mengalami kesulitan dari segala sisi, akibat dari dampak pandemi Covid-19 yang cukup panjang ini.

"Harapannya agar para pemuda di Barsel ke depannya akan lebih baik lagi," pungkas legislator yang akrab disapa Haji Alex ini.[deni]


Lebih baru Lebih lama