Hari Sumpah Pemuda ke-93, Polsek Karau Kuala Gelar Doa dan Zikir Bersama

Hari Sumpah Pemuda ke-93, Polsek Karau Kuala Gelar Doa dan Zikir Bersama

BUNTOK, MK - Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Tahun 2021 yang mengambil tema 'Bersatu, Bangkit dan Tumbuh'. Polsek Karau Kuala gelar doa dan zikir bersama. 

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Al Jihad Kelurahan Bangkuang, Kabupaten Barito Selatan, Kalteng, Kamis (28/10/2021) malam ini dihadiri oleh Kapolsek Karau Kuala beserta anggota, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat melaksanakan salat magrib berjamaah.

Kapolsek Karau Kuala, Ipda Mulianto SH usai kegiatan tersebut mengatakan, usai salat magrib berjamaah dilanjutkan dengan doa dan zikir bersama dalam rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Tahun 2021. Dan setelah doa dan zikir bersama itu dilanjutkan dengan salat isya berjamaah.

"Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tahun 2021 kali ini kita menggelar doa dan zikir bersama yang bertujuan untuk keselamatan dan kemakmuran Negara Kesatuan Republik Indonesia ini," ucap Kapolsek.

Ia menambahkan, kegiatan tersebut tetap mematuhi prokes dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan untuk memutus mata rantai Covid-19.

"Kita juga berdoa agar Covid-19 segera berakhir melanda negeri kita yang tercinta ini," tukasnya.[kenedy]



Lebih baru Lebih lama