Kapolres Pulpis Pimpinan Sertijab Kasat Intelkam dan Kapolsek Sebangau Kuala

Kapolres Pulpis Pimpinan Sertijab Kasat Intelkam dan Kapolsek Sebangau Kuala

PULANG PISAU, MK - Berlangsung di Halaman Mapolres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Jumat (22/10/2021), digelar upacara serahterima jabatan (sertijab) Kasat Intelkam dan Kapolsek Sebangau Kuala. 

Sertijab dua perwira tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, dan diikuti para PJU, Perwira serta Bintara Polres setempat. 

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan rasa terima kasihnya kepada kedua perwira tersebut yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional di wilayah hukum Polres Pulang Pisau. 

"Atas pengabdian Kasat Intelkam dalam hal ini Iptu M Saiful dan Ipda Andreas Arnoldus Kapolsek Sebangau, kami merasakan bangga dan sangat mengapresiasi kinerjanya mereka berdua selama bertugas di Polres Pulpis," ucap Kapolres AKBP Kurniawan Hartono kepada awak media. 

Lanjut Kapolres, kepada pejabat (perwira baru pengganti) juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di wilayah hukum Mapolres Pulang Pisau

"Untuk jabatan baru M Saiful di satuan Direktorat Intelkam Polda Kalteng, sedangkan Ipda Andreas Arnoldus ke Direskrim Polda Kalteng. Ini sifatnya hanya penyegaran di internal kepolisian, dan hal biasa," terang Kapolres menuturkan. 

Dijelaskan Kapolres, jabatan Kasat Intelkam Polres Pulang Pisau yang sebelumnya dijabat oleh Iptu M Saiful digantikan pejabat baru yakni IPDA M Hasim (tukar jabatan yang sama). 

Sedangkan Kapolsek Sebangau Kuala yang sebelumnya dijabat oleh Ipda Andreas Arnoldus kini digantikan pejabat baru oleh Ipda Suwanto Suwanto dari jabatan sebelumnya sebagai Satnarkoba Polresta Palangka Raya. 

"Selama pelaksanaan sertijab kita menerapkan protokol kesehatan atau prokes ketat," tukas Kapolres Pulang Pisau.[manan]


Lebih baru Lebih lama