Dukung Program Pemerintah, BRI Kotabaru Gelar Vaksinasi

KOTABARU, MK - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Kotabaru menggelar Vaksinasi Covid-19 jenis Astra Zaneca tahap pertama bagi karyawan PT BRI beserta Nasabah BRI dan masyarakat sekitar di Kantor BRI Kotabaru, Kamis (14/10/2021).

Pimpinan Cabang (Pincab) BRI Kotabaru, Mochamad Bayu Ardhika menyampaikan, vaksinasi Covid-19 ini untuk mendukung program percepatan vaksinasi. Untuk kegiatan ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kotabaru.

Kali ini, BRI berkolaborasi dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Dinas Kesehatan Kotabaru untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada karyawan, dan nasabah BRI, serta masyarakat setempat.

Bayu menerangkan, vaksinasi ini dengan target 400 dosis vaksin jenis Sinovac dan Modena. Untuk itu, PT BRI terus memberikan kontribusi terhadap masyarakat dan negara.

"Kami juga mengupayakan dan mendukung program pemerintah dalam hal mempercepat vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Kotabaru, dan membantu percepatan pemulihan ekonomi saat ini," ujar Bayu.

Serbuan Vaksinasi Covid-19 kali ini tetap menerapkan protokol kesehatan. Sebelum melaksanakan vaksinasi, masyarakat melakukan tahapan-tahapan yang sudah diatur panitia pelaksana.

"Saya berpesan kepada masyarakat bagi yang sudah divaksin, tetap menjaga kesehatan dan jangan kendor. Jaga imun tubuh kita agar pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, ini demi menjaga ketertiban sesuai protokol kesehatan, sehingga vaksinasi kali ini dilakukan sesuai jadwal yang sudah ditentukan," pungkasnya.[zainuddin]

loading...