DPRD Kapuas Terima Kunjungan Legislator Hulu Sungai Utara

DPRD Kapuas Terima Kunjungan Legislator Hulu Sungai Utara

KUALA KAPUAS, MK - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menerima kunjungan kerja sejumlah legislator dari DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan, bertempat di ruang rapat gabungan DPRD Kapuas, Jumat (15/10/2021).

Kunker dari jajaran DPRD Kabupaten HSU ini dipimpin Waket I DPRD HSU, Mawardi diikuti anggota Dewan HSU didampingi staf Sekwan  diterima pihak jajaran Sekretariat DPRD Kapuas

Enggan Wahyu SK, Kabag Hukum Sekretariat DPRD Kapuas mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka silturahmi dan sharing, menggali informasi terkait mekanisme pembahasan APBD

"Jadi kita jelaskan sesuai dengan tupoksi kita di Sekretariat Dewan," kata Enggan.

Sementara, Waket I DPRD HSU, Mawardi menyampaikan saat ini DPRD HSU fokus terkait finalisiasi pembahasan Raperda APBD 2022.

"Dan dari beberapa penjelasan tadi paling tidak kami mendapatkan pencerahan bagaimana pembahasan APBD yang dilaksanakan di Kapuas," katanya.

"Memang mekanismenya agak berbeda dengan di HSU karena kami lebih banyak melibatkan keseluruhan anggota dewan tidak hanya Banggar," jelasnya.

Pihaknya apresiasi dan terima kasih atas sambutan dan penjelasan dari DPRD Kapuas dalam kunjungan tersebut.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama