Diduga Korban Tabrak Lari, Pengendara Motor Ini Meninggal Dunia

PULANG PISAU, MK - Insiden dugaan tabrak lari terjadi di Jalan Trans Kalimantan, tepatnya di antara wilayah Desa Mintin, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), Sabtu (16/10/2021) sekitar pukul 08.30 WIB. 

Akibat peristiwa tersebut, M Hasbi (18) yang menjadi korban dugaan tabrak lari dikabarkan meninggal dunia. 

Pria berusia 18 tahun itu, diketahui warga Desa Sei Pudak, Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau. 

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat, dalam hal ini Satlantas Polres Pulang Pisau terkait kronologi kecelakaan. 

Informasi dihimpun awak media ini, korban sempat mengalami masa kritis di lokasi kejadian. Namun, setelah dibawa ke rumah sakit setempat, korban dinyatakan meninggal dunia. 

Kabar meninggalnya pun dibenarkan pihak rumah sakit Pulang Pisau. 

"Namanya Tuan Muhammad Hasbi atau M Hasbi. Usia 18 tahun, dan alamatnya Desa Sei Pudak RT 01. Korban sempat di bawa ke RS tapi sudah meninggal bang," kata dr Muliyanto Budihardjo, Dirut RSUD Pulang Pisau saat dikonfirmasi awak media ini via WhatsApp pribadinya membenarkan. 

Sementara dari video dan sejumlah foto yang beredar. Korban tampak terkapar di bahu jalan. Bersamaan dengan itu pula, motor dengan Nopol KH 1358 JC yang diduga milik korban terlihat rusak parah pada bagian depan. 

"Saat pulang kerja saya sempat melihat ada mobil ambulance dan kerumunan orang. Terus saya lihat ada orang terkapar dipinggir jalan, dan hendak dibawa ke dalam ambulance. Kayanya orang kecelakaan," ujar Ahmad (17) warga Mintin kepada awak media ini.[manan]



loading...

Posting Komentar

0 Komentar