Di Ultah ke-68, Bupati Pulang Pisau Banjir Ucapan dan Doa

Di Ultah ke-68, Bupati Pulang Pisau Banjir Ucapan dan Doa

PULANG PISAU, MK - Tepat hari ini, Jumat 22 Oktober Tahun 2021. Pudjirustaty Narang yang tidak lain Bupati Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Tengah), genap berusia 68 Tahun. 

Di momen ulang tahun atau ultahnya ke-68. Dirinya dibanjiri doa dan ucapan selamat dari berbagai kalangan. 

Doa dan ucapan yang diperuntukan khusus bagi Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang datang silih berganti kepada perempuan pertama yang menjabat sebagai bupati di Kabupaten Pulang Pisau.

Mendapat perhatian khusus dari berbagai kalangan tersebut, perempuan kelahiran 22 Oktober 1953 silam itu terharu dan mengungkapkan rasa syukur serta terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Pulang Pisau yang telah berkenan mendoakan untuk kesehatan dan lain sebagainya. 

Keinginan terbesar Pudjirustaty Narang tak muluk-muluk. Dia hanya berharap, dengan bertambahnya usia ini tentu semakin menambah kedewasaan dalam memutuskan berbagai kebijakan daerah  sampai akhir masa jabatan nanti.

Awal memimpin daerah, dia sudah optimis untuk memulai langkah pembangunan, setelah ditunjuk sebagai Bupati Pulang Pisau guna menyelesaikan visi misi Pemkab Pulpis 2018-2023 yang selaras dan tepat sasaran berdasarkan pembangunan yang tertuang dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD).

"Di momen ini, saya mengajak untuk seluruh stakeholder yang ada, baik jajaran perangkat daerah, dunia usaha dan masyarakat mari kita saling bahu-membahu membangun Bumi Handep Hapakat agar terwujud kemajuan, keadilan dan kesejahteraan masyarakat,"ujar Taty sapaan akrab Bupati Pulang Pisau, Jumat (22/10/2022). 

Ia menambahkan atas umur yang diberikan ini, tentunya rasa syukur tak lupa juga dihaturkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas semua yang diberikan selama ini. 

"Secara pribadi sampai hari ini saya masih diberi nafas, umur panjang, dan sehat wa afiat. Semoga dengan bertambah usia ini semakin dewasa dan bisa memimpin Pulpis ke arah lebih baik lagi," pungkasnya.[manan]


Lebih baru Lebih lama