Bupati Ampera Resmian Kantor Resort GKE Bartim

Bupati Ampera Resmian Kantor Resort GKE Bartim

TAMIANG LAYANG, MK - Bupati Barito Timur (Bartim) Ampera AY Mebas meresmikan Kantor Resort Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) setempat, Minggu (3/10/2021).

Peresmian kantor yang yang terletak di Jalan Fridolin Ukur Tamiang Layang itu juga disaksikan Pendeta dan para pengurus gereja.

Pembangunan kantor yang kurang lebih selama dua tahun sejak diletakan batu pertama oleh Bupati itu berfungsi sebagai kantor yang secara umum berperan dalam aktifitas kegiatan pengurus Resort GKE di Bartim.

Pada momen tersebut, Bupati memotong pita dan menandatangani prasasti tanda diresmikannya Resort GKE di kabupaten Barito Timur.

Bupati Ampera berpesan kepada semua pengurus untuk tetap semangat memberikan pelayanan kepada jemaat meskipun dalam situasi pandemi Covid-19.

"Manfaatkan kantor resort GKE untuk administrasi dan bentuk kegiatan dalam pelayanan secara khusus lebih ditingkatkan agar menjadi maksimal," ucapnya. 

"Pelihara aset kita ini dengan baik dan dimanfaatkan. Karena ini kantor, berarti administrasi dan yang lainnya lebih baik lagi dari yang sebelumnya," timpalnya.

Kantor GKE ini membawahi beberapa jemaat dan diharapkan bisa meningkatkan moral dalam keagamaaan dalam kerohaniannya. 

"Diharapkan kepada seluruh Pendeta maupun jemaat dapat mematuhi protokol kesehatan dan lebih kreatif dalam pelayanan berdasarkan iman di jemaat masing-masing," pungkasnya.[linda]


Lebih baru Lebih lama