Bagikan Paket Sembako di 5 Desa, Ini Harapan Bupati Sayed

Bagikan Paket Sembako di 5 Desa, Ini Harapan Bupati Sayed

KOTABARU, MK - Bupati Kotabaru, Sayed Jafar didampingi Ketua PKK Kabupaten Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar mengunjungi 5 desa di Kecamatan Pulau Laut Timur dan 1 Desa di Kecamatan Pulau Laut Selatan, Selasa (12/10/2021). 

Desa yang dikunjungi itu, yakni Desa Langkang lama, Desa Langkang Baru, Desa Karang Sari Indah, Desa Betung, Desa Batu Tunau dan Desa Labuan Mas. 

Selain bersilaturahmi, Bupati Sayed beserta rombongan sekaligus menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat setempat. 

"Ini merupakan bentuk kebersamaan dan kedekatan pemerintah daerah dengan masyarakat," ucap Sayed. 

Sayed menambahkan, saat ini telah hadir Rumah Sakit Apung (RSA) dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis selama 3 bulan kepada masyarakat Kabupaten Kotabaru. 

"Apabila nantinya ada keluarga yang ingin pengobatan, segera datang ke Pangkalan Pendaratan Ikan (PPI) secara gratis," kata Sayed. 

Sayed berharap masyarakat Pulu Laut Timur maupun masyarakat Pulau Laut Selatan dapat menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan, walaupun saat ini kasus Covid-19 mulai melandai.

Di kesempatan itu, Camat Pulau Laut Timur, Tri Basuki Rachmad mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kotabaru beserta rombongan yang telah meluangkan waktu berkunjung ke Pulau Laut Timur. 

Usai acara, Bupati Sayed melakukan pengecekan perbaikan jalan di Desa Sejakah, yang merupakan daerah rawan banjir. Dari hasil pantauan di lapangan ada sekitar 1 Km jalan yang sudah rampung untuk pengerasan, dan sebagian sudah teraspal.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama