Setiap Jumat, di Palangka Raya Ada Nasi Bungkus Seharga Rp1000

Setiap Jumat, di Palangka Raya Ada Nasi Bungkus Seharga Rp1000

PALANGKA RAYA, MK - Pengurus Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) punya cara yang berbeda untuk membantu para kaum dhuafa, yatim, ojek online, dan para buruh di Kota Palangka Raya.

Sekretaris Umum MES Kalteng, Heru Hidayat menuturkan, mulai Jumat 17 September 2021, pengurus MES Kalteng membuka Warung Berkah Seribu Rupiah.

"Warung Jumat Berkah ini khusus menjual nasi bungkus. Bedanya, nasi bungkus yang dijual ini harganya cuma Rp1000, murah kan?. Hanya saja jumlah nasi bungkus yang disediakan cuma 150 bungkus untuk setiap Jumat," urainya, Jumat (17/9/2021).

Dibeberkannya, nasi bungkus sebanyak 150 itu akan ditempatkan di Warung Mama Indah, Jalan Yos Sudarso seberang Hypermart disediakan 50 bungkus.

Kemudian di Warung Tenda Sekumpul, Jalan G Obos XII seberang SDN Menteng juga disediakan 50 bungkus dan Warung Jawa Timur, Jalan RTA Milono Km 2,5 samping Masjid Fathul Iman disediakan 50 bungkus.

"Disediakannya nasi bungkus murah ini semata-mata untuk berbagi rejeki kepada masyarakat kurang mampu," tukasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama