Relawan HKT Salurkan Paket Sembako Door to Door di Mendawai

PALANGKA RAYA, MK - Dengan menerjang air yang membanjiri di jalan Mendawai Ujung, tepatnya di Gang Permata Indah dan jalan Anoi, Kota Palangka Raya.

Relawan dari Grup Facebook Habar Kalimantan Tengah (HKT) menyalurkan puluhan paket sembako untuk para warga yang sangat membutuhkan karena terdampak banjir, Selasa (14/9/2021).

Khair Permata, salah satu relawan HKT mengatakan, paket sembako yang pihaknya salurkan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang saat ini dilanda bencana banjir.

"Upaya ini bentuk keprihatinan kami atas bencana banjir yang melanda di jalan Mendawai Ujung, Gang Permata Indah dan jalan Anoi. Jangan dilihat nilainya karena memang kecil, tapi setidaknya ini bisa meringankan beban warga yang terkena banjir," katanya.

Ia menambahkan, musibah banjir yang melanda warga itu tidak dapat diprediksi. Kareha kondisi wilayah itu merupakan dataran rendah, dan rawan banjir.

Sementara itu, punggawa HKT, Dwi Sugiarto mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus berusaha menggalang dana untuk membantu warga yang terdampak banjir lainnya di Kota Palangka Raya ini.

"Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan keberkahan serta dilancarkan segala urusan dan niat baik kita ini dari Allah SWT," tukasnya.[kenedy]


loading...

Posting Komentar

0 Komentar