Rangkaian Muscab, PPP Pulang Pisau Salurkan 80 Paket Sembako ke 8 Kecamatan

Rangkaian Muscab, PPP Pulang Pisau Salurkan 80 Paket Sembako ke 8 Kecamatan

PULANG PISAU, MK - Berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), Sabtu (25/9)2021), berlangsung Musyawarah Cabang (Muscab) V DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kabupaten setempat.

Kegiatan dengan agenda pemilihan tim formatur menghadapi pembentukan kepengurusan baru partai berlambang Ka'bah itu juga dirangkai dengan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga kecamatan setempat.

"Alhamdulillah pada rangkaian Muscab V DPC PPP Pulpis kali ini kita dapat berbagi. Ada 80 paket sembako yang kita salurkan bersama pengurus PPP Provinsi ke 8 Kecamatan di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau," kata H Arif Rahman Hakim, Ketua DPC PPP Pulang Pisau, kepada sejumlah awak media usai kegiatan musda, Sabtu (25/9/2021).

Dirinya berharap, bantuan sembako yang bersumber dari bantuan PPP ini dapat meringankan beban dan menambah kebutuhan warga, khususnya bagi warga kurang mampu.

"Meski bantuan sembako ini tidak seberapa, semoga saja dapat membantu warga kita dan semoga hal ini menjadi berkah bagi kita semua," ucap Hakim sapaan akrab legislator DPRD Pulang Pisau.[manan]


Lebih baru Lebih lama