PAN Bartim Targetkan Raih Kursi DPRD di Setiap Dapil

PAN Bartim Targetkan Raih Kursi DPRD di Setiap Dapil

TAMIANG LAYANG, MK - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Barito Timur (Bartim) menargetkan akan meraih kursi DPRD disetiap Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di Kabupaten setempat pada Pemilu 2024 mendatang. 

"Sesuai dengan intruksi dan perintah Dewan Pimpinan Wilayah PAN Kalimantan Tengah, kita harus meraih minimal satu kursi untuk satu Dapil, artinya untuk Barito Timur harus tiga kursi karena ada tiga Dapil, itu minimal," ucap Ketua DPD PAN Bartim, Fredryck Resto S Pd MM didampingi Wakilnya H Suriansyah kepada wartawan usai pembukaan Muscab PAN serentak se Bartim, di Aula Hotel Ade Tamiang Layang, Kamis (30/9/2021).

Dilanjutkannya, pihaknya bahkan mempunyai target lebih, yakni bisa mendapatkan dua kursi tiap Dapil, artinya target kita enam kursi pada Pemilu mendatang. 

"Pada tahun 2024 nanti kita siap bertempur melawan partai lainnya untuk bersaing mendapatkan suara dan jika ada kesempatan kader kita harus maju di Pilkada minimal sebagai KH 2, bahkan sebagai KH 1," tegasnya. 

Kegiatan Muscab PAN tersebut dibuka oleh Sekretaris DPW PAN Kalteng Arif M Norkim yang dihadiri Bupati Bartim Ampera AY Mebas, Wakil Bupati Habib Said Abdul Saleh, Ketua DPRD Nur Sulistio, Parpol lainnya, jajaran pengurus DPW, DPD, dan pengurus PAN tingkat Kecamatan se Bartim. 

Sementara Sekretaris DPW PAN Kalteng, mengucapkan terima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati dan Ketua DPRD Bartim yang berkenan menghadiri Muscab PAN untuk memberikan semangat. 

"Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik untuk bersinergi membangun Barito Timur menjadi yang lebih baik lagi," tuturnya

Arif menambahkan, PAN Bartim akan rebut kembali kursi DPRD  disetiap Dapilnya dan semoga PAN bisa memberikan kontribusi yang terbaik bagi Bartim.[linda]


Lebih baru Lebih lama