Ini Kata Bupati Ampera di Muscab PAN Barito Timur

Ini Kata Bupati Ampera di Muscab PAN Barito Timur

TAMIANG LAYANG, MK - Bupati Barito Timur (Bartim), Ampera AY Mebas menghadiri pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) serentak Partai Amanat Nasional (PAN) se Bartim yang digelar di Aula Hotel Ade Tamiang Layang, Kamis (30/9/2021).

Kegiatan Muscab PAN tersebut dibuka oleh Sekretaris DPW PAN Kalimantan Tengah (Kalteng) Arif M Norkim.

"Saat ini kita berada dalam momen yang sangat krusial dan penting, karena ditempat ini berkumpul kader-kader berpotensi dari berbagai daerah di Kabupaten Barito Timur, sebagai kader-kader partai yang muda dan semangat," ucap Bupati saat menyampaikan amanatnya.

Karena itu, ia berharap momentum silaturrahmi tersebut dapat memperkuat sinergitas yang sudah terjalin baik antara PAN dan Pemkab Bartim melalui dukungan pemikiran, ide serta gagasan dalam mempercepat pembangunan daerah demi mewujudkan Bartim maju dan sejahtera.

"Kami mengapresiasi terselenggaranya Muscab PAN ini, dan kami yakin melalui Muscab menghasilkan pengurus DPC PAN yang solid dan kredibel dalam memajukan serta mewujudkan cita-cita partai yang akan berkontribusi besar dalam mengembangkan kehidupan berdemokrasi di Kabupaten Barito Timur," imbuhnya.

Dirinya mengajak PAN untuk terus membangun dan memperkuat sinergitas, kolaborasi serta komitmen demi kepentingan kita bersama.

Orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Gumi Jari Janang Kalalawah itu berharap, dengan terbentuknya DPC PAN se Bartim nantinya bukan hanya sebagai perpanjangan dari partai namun juga perpanjangan tangan pemerintah dalam memajukan daerah secara bersama-sama.

"Harapan kita semua, bagaiamana PAN hadir di tengah masyarakat, bersama berupaya dengan pemerintah menyuarakan keadilan yang merata serta mendorong perekonomian," kata Ampera.

Bupati juga berharap semua anggota yang baru dilantik agar dapat bekerja sama dalam membesarkan partai. Ia yakin anggota yang mengisi jabatan di PAN merupakan kader-kader terbaik partai yang sudah melewati seleksi.

"Tidak peduli sekuat apapun jabatan seseorang di dalam sebuah partai, tidak ada apa-apanya kalau semua unsur tidak bekerja sama untuk membesarkan partai, untuk itu saya mengharapkan semua harus bekerjasama," tukasnya.[linda]


Lebih baru Lebih lama