Menuju PON Papua, Kesiapan Atlet Pelatprov Kalteng Terus Dipantau

Menuju PON Papua, Kesiapan Atlet Pelatprov Kalteng Terus Dipantau

PALANGKA RAYA, MK - Berbagai kesiapan atlet cabang olahraga (cabor) untuk berjuang ke PON Papua terus dilakukan pemantauan oleh satgas PON Kalteng emas.

Beberapa hari terakhir, Tim Satgas juga terus melakukan monitoring dan evaluasi, termasuk juga menyiapkan fisik dan mental dalam menghadapi PON di Papua.

"Tim Satgas terus melakukan pemantauan dan koordinasi dengan pihak cabor. Latihan Pelatprov juga terus dipantau hingga pemeriksaan kesehatan lanjutan," ucap Kasatgas Christian Sancho, Rabu (15/9/2021).

Berbagai kesiapan dan semangat para atlet juga menjadi nilai tersendiri dalam menghadapi PON. Dimana selain menjaga kondisi fisik juga imunitas agar dalam pelatprov juga dapat terhindar dari potensi sebaram covid-19.

"Kawan kawan atlet luar biasa semangatnya dalam pelatprov. Kami terus mendorong untuk terus meningkatkan semangat dalam latihan dan menjaga kesehatan," kata Asender, salah satu Tim Satgas yang memantau dua cabor pelatprov.

Sebelumnya, Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran bersama Ketua KONI Kalteng Eddy Raya Samsuri, melakukan pelepasan kontingen Kalteng untuk menuju PON Papua. Direncanakan usai melakukan karantina mandiri disertai pelatprov, sejumlah cabor dan pengurus akan berangkat secara bertahap menuju Papua.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama