Kunker ke Katingan, Setwan DPRD Kapuas Salurkan Bantuan Korban Banjir

Kunker ke Katingan, Setwan DPRD Kapuas Salurkan Bantuan Korban Banjir

KUALA KAPUAS, MK - Sekretariat Dewan  Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, melaksanakan agenda kunjungan kerja (kunker) ke DPRD Kabupaten Katingan, Kamis, September 2021.

Agenda kurker kali ini dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Kapuas, Drs. Yunabut bersama jajaran, dalam rangka kaji banding terkait tupoksi Setwan, sekaligus juga menyerahkan bantuan berupa bahan pokok bagi korban banjir.

"Bantuan nantinya untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, tentu dengan harapan masyarakat bisa diringankan beban yang menimpa mereka," kata Drs. Yunabut, Jumat (17/9/2021).

Plt Sekwan Kapuas ini menambahkan, bantuan yang diberikan dalam rangka meringankan beban sebagian masyarakat Kabupaten Katingan yang ditimpa masalah kebanjiran, selain itu sebagai bentuk kebersamaan, dan turut berempati kepada sesama.

"Kita harapkan bantuan tersebut bermanfaat, dan digunakan dengan baik," ujarnya.

Pada Kunker tersebut, pihak Setwan Kapuas dipimpin Plt Sekwan Drs Yunabut dan pihak Setwan Katingan dipimpin oleh Sekwan Katingan Drs Kabul Mustiman.

Menurut Plt Sekwan Kapuas, dalam dialog ada beberapa hal yang dibahas, yakni berbagi pengetahuan, pemahaman tentang tupoksi yang menjadi tugas, kewajiban, kewenangan juga tanggung jawab Sekwan, serta para staf.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama