Gelar Muscab, Syamsul Alam Nakhodai PKB Kotabaru

Gelar Muscab, Syamsul Alam Nakhodai PKB Kotabaru

KOTABARU, MK - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kotabaru, di Hotel Grand Surya, Sabtu (11/9/2021).

Di momen ini sekaligus dilangsungkan pemilih pengurus baru DPC PKB Kabupaten Kotabaru periode 2021-2026, termasuk Ketua PKB Kotabaru yang baru.

Nakhoda baru PKB Kotabaru dipercayakan kepada Syamsul Alam. Sedang Lukman ditunjuk sebagai Sekretaris dan Hj Hairiyah duduk di kursi Bendahara.

H Syamsul Alam sendiri dipilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC partai PKB Kotabaru yang mayoritas peserta Muscab.

Di kesempatan itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Provinsi Kalimantan Selatan, HM Zairullah Azhar menghadiri Muscab menyampaikan, kehadirannya sekaligus bersilahturahmi kepada kader-kader PKB se-Kotabaru, sekaligus meluruskan tentang apa yang harus dilakukan kader PKB ke depannya pasca evaluasi.

"Selain melakukan pemilihan kembali kepengurusan yang baru, kita juga terus melakukan penyegaran, apakah dipilih lagi atau pergantian, dan ini tergantung kepada keputusan-keputusan mereka (kader partai PKB Kotabaru)," terang Zairullah.

Zairullah berharap, dalam Muscab ini kita membuat rekomendasi-rekomendasi untuk mempercepat peningkatan ekonomi dan pembangunan, termasuk seluruh industri yang kita kembangkan.

"Agar ke depannya dapat membantu masyarakat khususnya para kader, apalagi saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19," singkatnya.

Selain itu, mantan Ketua DPC PKB Kotabaru, Saipul Rahmadi sekaligus Anggota DPRD Kotabaru berharap ke depannya lebih baik dan bisa membawa perubahan untuk Kabupaten Kotabaru.

Saipul juga mengucapkan selamat kepada Ketua DPC PKB Kotabaru yang baru saja terpilih. "Semoga beban amanah yang telah diberikan dapat berjalan lebih baik kedepannya untuk PKB," pungkasnya.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama