Gabungan Pemuda Pulpis Open Donasi untuk Korban Banjir Pulang Pisau - Katingan

Gabungan Pemuda Pulpis Open Donasi untuk Korban Banjir Pulang Pisau - Katingan

PULANG PISAU, MK - Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Gabungan Pemuda Pulang Pisau menggelar aksi penggalangan dana bagi korban terdampak banjir di wilayah Kabupaten Pulang Pisau dan Katingan, Kalimantan Tengah.

Aksi kemanusiaan yang dilakukan para pemuda Pulang Pisau itu, dilaksanakan dibeberapa titik lokasi strategis di wilayah kota setempat, Kamis (9/9/2021) sore

"Penggalangan dana ini tidak lain bentuk kepedulian kita kepada korban banjir yang melanda Pulpis dan Katingan. Tadi kita turun ke jalan di perkotaan Pulpis, seperti di perempatan Jalan Oberlin Meter, dekat Bank BRI, Pasar Patanak, pertigaan Jalan Panunjung Terung dan sejumlah lokasi lainnya," kata Nurul Ramadhani, Ketua Koordinator Lapangan Gabungan Pemuda Pulang Pisau cukup singkat.

Perlu diketahui, banjir yang melanda di wilayah Kabupaten Pulang Pisau dan Katingan terjadi beberapa pekan lalu dan melumpuhkan perekonomian masyarakat terdampak.

Dikabarkan bantuan juga datang silih berganti dari berbagai pihak, termasuk Pemprov Kalteng dan Pemkab.

"Kami berharap semoga banjir ini dapat berangsur surut hingga aktivitas masyarakat terdampak dapat berjalan normal," ucap Nurul.[manan]


Lebih baru Lebih lama