Dewan Kota Minta Orangtua Aktif Daftarkan Anaknya Ikut Vaksinasi

Dewan Kota Minta Orangtua Aktif Daftarkan Anaknya Ikut Vaksinasi

PALANGKA RAYA, MK - Seluruh orangtua yang memiliki anak berumur 12 tahun ke atas di Kota Palangka Raya diminta lebih aktif untuk mendaftarkan anaknya mengikuti vaksinasi Covid-19.

Ajakan itu disampaikan oleh Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto, Kamis (9/9/2021).

"Diharapkan jangan sampai anak-anak kita tidak divaksin. Karena, anak-anak juga rawan terpapar Covid-19 yang saat ini masih berkembang," ucapnya.

Dijelaskan pria yang juga menjabat Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalteng itu, pentingnya vaksin terhadap anak agar kekebalan tubuh terjaga dan tidak mudah terpapar virus. 

Diharapkan, wabah yang sangat membahayakan ini sirna dari ibukota Provinsi Kalteng itu maka seluruh elemen baik seluruh instansi dan masyarakat harus bahu membahu serta gotong royong memeranginya.

Ditambahkan, semoga dengan banyaknya APBD yang sudah terserap dalam penanganan pandemi ini membuahkan hasil yang cukup maksimal.

"Semoga dengan banyaknya anggaran tersedot ke penanganan Covid-19, virus yang sudah mendunia ini segera berakhir sehingga aktivitas masyarakat bisa kembali normal," tukasnya.[suratman]


Lebih baru Lebih lama