DPRD Kapuas Terima Kunjungan Legislator Tabalong, Ini yang Dibahas

DPRD Kapuas Terima Kunjungan Legislator Tabalong, Ini yang Dibahas

KUALA KAPUAS, MK - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menerima kunjungan kerja Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan, Jurni SE, dan disambut Waket I DPRD Kapuas, Yohanes ST di ruang kerjanya, Rabu (22/9/2021).

"Kunjungan dari pimpinan DPRD Tabalong ini dalam rangka silaturahmi dan sharing, memperkaya referensi terkait pengawasan DPRD terhadap Dana Alokasi Khusus atau DAK," kata Yohanes.

Sementara, Jurni, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tabalong, menyampaikan dari kunjungan ini dirinya mendapatkan referensi dan masukan.

"Banyak hal yang bisa kita ambil dan kita bawa ke Tabalong seperti kiat-kita kita untuk mendapatkan dana DAK dan sekaligus mngenai tata cara untuk memastikan bahwa kegiatan tersebut memang telah dianggarkan dengan dana DAK," ujarnya.

Selain itu, agar kegiatan yang disampaikan kemasyarakat tidak berubah serta sinkron.

"Sesuai apa yang telah kita sampaikan di waktu pembahasan," kata Jurni.

Dikatakannya, Kabupaten kapuas dirasa sudah cukup sebagai wadah mencari referensi tentang tata kelola pemerintahan yang baik.

"Banyak hal yang bisa kita kaji di Kabupaten Kapuas seperti halnya program food estate, Insya Allah masih banyak SKPD lain yang ingin kami kunjungi," ujarnya.

Legislator Tabalong ini tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih dengan keramahan telah diterima sehubungan giat Kunker dimaksud, serta berharap DPRD Kapuas dapat membalas silaturahmi ke DPRD Tabalong.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama