Ciptakan Suasana Bersih, Bupati Bartim Imbau SOPD Gelar Gotong Royong

Ciptakan Suasana Bersih, Bupati Bartim Imbau SOPD Gelar Gotong Royong

TAMIANG LAYANG, MK - Pemerintah Kabupaten Barito Timur (Bartim) terus berupaya menciptakan suasana bersih di lingkungan kantor para pegawainya. 

Salah satu caranya meminta kepada seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di Kabupaten berjuluk Gumi Jari Janang Kalalawah itu melaksanakan gotong royong di lingkungan kantor masing-masing melalui surat nomor: 660/419/DLH/2021, tanggal 31 Agustus 2021.

Dalam surat tersebut, Bupati Bartim, Ampera AY Mebas meminta seluruh Kepala OPD se Kabupaten Bartim melaksanakan gotong-royong. 

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menumbuhkan nilai-nilai kegotong royongan dan membuat lingkungan bersih. Disamping itu juga untuk membina hubungan sosial, rasa kekeluargaan antara Aparatur Sipil Negara, Pekerja Harian Tetap dan Pekerja Harian Lepas," jelasnya, Kamis (2/9/2021).

Orang nomor satu di Kabupaten Bartim itu juga meminta seluruh SOPD melaksanakan kerja bakti di lingkungan kantor masing-masing.

Kegiatan gotong royong tersebut, imbuhnya, dilaksanakan pada hari Jumat setiap bulan di minggu pertama dan minggu ke tiga. 

"Jadi dalam satu bulan SOPD melaksanakan gotong royong sebanyak dua kali," urainya.

Melalui surat tersebut, Bupati pun meminta agar Kepala OPD melaksanakan kegiatan gotong royong di lingkungkan kantor masing-masing dengan penuh tanggungjawab dan penuh kekeluargaan.[rama]


Lebih baru Lebih lama