Buser Macan Bamega Terima Penghargaan dari Ketua DPRD Kotabaru

Buser Macan Bamega Terima Penghargaan dari Ketua DPRD Kotabaru

KOTABARU, MK - Tim Buser Macan Bamega Polres Kotabaru mendapatkan penghargaan dari Ketua DPRD Kotabaru atas keberhasilan jajaran kepolisian Polres Kotabaru mengungkap kasus pencurian kotak amal beberapa waktu yang lalu.

Bukan hanya Tim Buser Macan Bamega Polres Kotabaru yang mendapatkan penghargaan berupa piagam, Ketua DPRD Kotabaru juga memberikan penghargaan kepada Kapolres Kotabaru yang diwakili Waka Polres Kotabaru Kompol Yulianor Abdi, dan KBO Buser Reskrim Polres Kotabaru IPDA Kitty Tokan, Senin (20/9/2021).

Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis menyampaikan, pemberian penghargaan terhadap Polres Kotabaru ini atas keberhasilannya mengukap kasus pencurian kotak amal, khususnya Tim Buser Macan Bamega. 

Juga karena telah berhasil dalam memberikan dan menjaga Kamtibmas di Kabupaten Kotabaru, sehingga masyarakat merasa nyaman, aman dalam melaksanakan kegiatan.

“Adapun kasus tersebut sempat viral di media sosial (medsos) yaitu pencurian kotak amal, dan alhamdulillah kasus tersebut langsung ditangani dan pelaku pun berhasil ditangkap dalam waktu 1×24 jam. Ini sangat luar biasa," ucap Syairi Mukhlis.

Polisi PDI Perjuangan ini berharap, apresiasi dan penghargaan yang diberikan wakil rakyat tersebut dapat menjadi penyemangat bagi Tim Buser Macan Bamega Polres Kotabaru dalam menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Di kesempatan itu, Kapolres Kotabaru yang diwakili Waka Polres Kotabaru Kompol Yulianor Abdi mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan Ketua DPRD Kotabaru bersama jajarannya atas apresiasi yang diberikan ini.

"Ini sebenarnya merupakan tugas dan tanggung jawab kami dalam menciptakan rasa aman dan yaman kepada warga masyarakat kotabaru, namun di kesempatan ini kami sangat berterima kasih. Ini sebagai penyemangat kami untuk ke depannya dalam hal memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat," ujarnya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama