Bupati Bartim Ingatkan ASN Untuk Berbenah

Bupati Bartim Ingatkan ASN Untuk Berbenah

TAMIANG LAYANG, MK - Bupati Barito Timur (Bartim) Ampera AY Mebas mengatakan bahwa Pemerintahan yang dipimpinnya terus berupaya melakukan pembenahan untuk meningkatkan kinerja dan menyesuaikan aturan-aturan yang sudah diterapkan.

Hal tersebut dikatakan Ampera disela-sela mengikuti rapat kerja bersama dengan Kementrian dalam negeri (Kemendagri) Republik Indonesia (RI) yang diikuti Gubernur dan Bupati/Walikota di Seluruh Indonesia, Selasa (31/8/2021).

Dibeberkannya, ada sejumlah poin penting yang akan dilakukan Pemkab Bartim untuk mengevaluasi kinerja  dan menyempurnakan lebih baik lagi terkait Monitoring Centre Prevention (MCP) semester I dan yang menjadi penilaian, diantaranya perencanaan dan penganggaran, pengadaan barang dan jasa, pelayanan terpadu satu pintu, peningkatan kabilitas aktif, manajemen ASN, optimalisasi pendapatan daerah, manajemen aset daerah dan tatakelola dana desa.

"Saya mengingatkan untuk seluruh OPD terkait agar terus tingkatkan kualitas kinerja dalam menjalankan program dan aturan," tandas orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Gumi Jari Janang Kalalawah itu.[rama]


Lebih baru Lebih lama