Wagub Edy Anjangsana ke LKS Darul Amin

Wagub Edy Anjangsana ke LKS Darul Amin

PALANGKA RAYA, MK - Masih suasana memperingati Hari Ulang Tahun Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Suasana itu dimanfaatkan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Edy Pratowo melakukan anjangsana ke Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Darul Amin yang berada di jalan Yakut I Nomor 18 Kota Palangka Raya, Selasa (24/8/2021).

Wagub menyampaikan kegiatan anjangsana dilaksanakan di 5 LKS dan Panti Sosial di wilayah Kota setempat secara serentak.

"Anjangsana yang dilaksanakan sekarang ini merupakan wujud nyata silahturahmi antara Pejabat Pemerintah, Aparatur Sipil Negara pada lingkungan Pemprov Kalteng dengan para penyandang masalah kesehahteraan sosial yang berada di LKS. Berbagi itu indah, berbagi itu ibadah berbagi itu pahala tentunya dengan keikhlasan," ungkap Wagub.

Pada anjangsana itu pihaknya memberikan bingkisan, diantaranya beras, masker, vitamin, hand sanitizer, serta paket sembako.

Bantuan yang diberikan itu merupakan bantuan dari Wagub, DPRD Kalteng, Perangkat Daerah Provinsi Kalteng dan dunia usaha.

Pada kesempatan itu turut mendampingi Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Kalteng, Kuwu Senilawati Duwel Rawing, Kepala Perangkat Daerah Provinsi Kalteng terkait dan Branch Manager Bank BTN Palangka Raya, serta hadir juga Wakil Ketua Yayasan Darul Amin, H Abdul Rahman Hamba.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama