Ustaz M. Hasin: Bantuan Dana Arutmin Kintap Percepat Pembangunan Masjid Al-Muhajirin

Ustaz M. Hasin: Bantuan Dana Arutmin Kintap Percepat Pembangunan Masjid Al-Muhajirin

DAPAT bantuan dana Rp100 juta dari PT. Arutmin Kintap, pembangunan masjid Masjid Al-Muhajirin Desa Sungai Cuka pun diyakini dapat mempercepat pembangunan tempat ibadah tersebut.

Ustaz M. Hasin, Panitia Pembangunan Masjid berterima kasih atas bantuan yang diberikan perusahaan batubara anak perusahaan PT. Bumi Resource itu.

“Kami atas nama Panitia Pembangunan Masjid sekaligus mewakili masyarakat Desa Sungai Cuka-Kintap mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari Arutmin," kata dia.

Ia berharap bantuan ini dapat mempercepat pembangunan masjid yang selama ini pendanaannya berasal dari swadaya masyarakat setempat.

"Semogamendapat berkah dari Tuhan Yang Maha Esa, menjadi keberkahan bagi perusahaan dan semua pihak yang terlibat dalam pembangunannya,” tutur Ketua Takmir Masjid Al Muhajirin ini.

Manajer Arutmin Kintap, Lutfi Qolbirokhim  mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan untuk membantu pembangunan rumah ibadah di lingkungan tambang.

"Ini juga perhatian kami di bidang infrastruktur dalam rangka untuk mempercepat pembangunan Masjid Al-Muhajirin Desa Sungai Cuka," ungkapnya.

Ia berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, khususnya warga Desa Sungai Cuka untuk dapat memakmurkan Masjid.[adv/andra]


Lebih baru Lebih lama