Sumbang Pembangunan Masjid Al-Muhajirin Sungai Cuka, Camat Kintap Apresiasi Arutmin

Sumbang Pembangunan Masjid Al-Muhajirin Sungai Cuka, Camat Kintap Apresiasi Arutmin

MELALUI Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) di Bidang Infrastruktur, PT. Arutmin Indonesia Tambang Kintap menyerahkan bantuan dana Rp100juta untuk pembangunan Masjid Al-Muhajirin Desa Sungai Cuka. 

Serah terima dilakukan di Kantor Pelabuhan Arutmin Kintap yang diserahkan oleh Manager/Kepala Teknik Tambang Kintap, Lutfi Qolbirokhim dan disaksikan langsung Camat Eko Trianto, Polsek dan Koramil Kintap, Kamis (26/8/2021).

Kepala Teknik Tambang Kintap Arutmin Kintap, Lutfi Qolbirokhim mengatakan, masa pandemi ini sebagian besar dana program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat dialihkan untuk Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19.

"Namun tidak melupakan perhatian kami di bidang infrastruktur dalam rangka untuk mempercepat pembangunan Masjid Al-Muhajirin Desa Sungai Cuka," kata Lutfi.

Ia berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, khususnya warga Desa Sungai Cuka.

Sementara Camat Kintap, Eko Trianto S.Sos menyampaikan terima kasih atas kepedulian Arutmin pada bidang keagamaan, khususnya Masjid Al-Muhajirin sebagai prasarana ibadah di Desa Sungai Cuka.

“Hal ini sejalan dengan sasaran program pemerintah, yakni pembangunan manusia seutuhnya, meliputi fisik dan mental. Masjid merupakan prasarana untuk pembinaan moral dan spiritual,” ujarnya.[adv/andra]
Lebih baru Lebih lama