Sigit Widodo Salurkan Bantuan Sembako untuk Tempat Isolasi Mandiri Terpusat

Sigit Widodo Salurkan Bantuan Sembako untuk Tempat Isolasi Mandiri Terpusat

PALANGKA RAYA, MK - Anggota DPRD Kota Palangka Raya dari fraksi PDI Perjuangan, Sigit Widodo menyalurkan bantuan berupa sembako untuk tempat Isolasi Mandiri (isoman) terpusat di wilayah Kecamatan Bukit Batu yang berada di UPT Balai Benih Pertanian dan Perkebunan atau Mess Hasundau tepatnya di Kelurahan Banturung.

"Sembako yang kita salurkan berupa beras,telur, air mineral, mie instan dan minyak goreng ini juga ada dari Komunitas Wong Blitar Community," ucapnya, Senin (23/8/2021).

Sebelumnya, pada tanggal 2 Agustus 2021 lalu, Sigit Widodo juga memberikan sembako yang bekerjasama dengan Yayasan Huma Betang untuk isoman terpusat Kecamatan Bukit Batu.

Sementara itu, Camat Bukit Batu, Hendrikus Satria Budi mengatakan sangat mengapresiasi atas bantuan yang diterima kali kedua ini, dan bantuan itu sangat membantu dalam operasional dan mengajak semua pihak aktif berperan agar dapat sukseskan pelaksanaan Tempat Isolasi Mandiri Terpusat di wilayah Kecamatan Bukit Batu.

"Kami bersama Tim Satgas Kecamatan Bukit Batu mengucapkan banyak terima kasih atas atensi dan perhatian yang telah diberikan, semoga kedepan keberlangsungan Rumah Isolasi Mandiri dapat terus memberikan pelayanan yang baik bagi warga," tukasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama