Sekda Bartim: Meski Pandemi, ASN Diharapkan Berikan Pelayanan Maksimal

Sekda Bartim: Meski Pandemi, ASN Diharapkan Berikan Pelayanan Maksimal

TAMIANG LAYANG, MK - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Barito Timur (Bartim) Panahan Moetar berharap Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat maksimal melaksanakan tugas meski masa Pandemi Covid-19.

"Dengan suasana seperti ini, kita harus tetap bersama-sama merapatkan barisan untuk bisa melayani masyarakat dengan baik," ucap Panahan usai mengikuti kegiatan Paripurna di gedung DPRD, Senin (16/8/2021).

Menurutnya, dimasa Pandemi tidak menjadi sebuah alasan dalam meningkatkan kinerja bagi para pelayan publik.

"Jangan sampai menjadi alasan kita menurunkan kinerja dengan adanya Pandemi ini," tegasnya.

Ia kembali mengharapkan kepada seluruh ASN siap melaksanakan tugas dalam kondisi apapun demi meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

"Kita berharap walaupun ASN ada sebagian yang bekerja dari rumah dan sewaktu-waktu bisa dipanggil pimpinan untuk melaksanakan tugas dikantor, itu semuanya harus siap," harapnya.

Ditegaskannya, ASN dan juga termasuk Pegawai Harian Tetap (PHT) dan Pegawai Harian Lepas (PHL) dapat menjaga kinerja dengan baik walaupun memiliki tantangan.

"Kinerja tetap harus dipelihara dengan baik, sehingga pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu walaupun kita tau tantangan juga lebih besar dengan adanya Pandemi namun tetap seluruh pelayanan kita berjalan dengan baik," pungkasnya.[rama]


Lebih baru Lebih lama