Pertamina Salurkan Bantuan Oksigen untuk RSUD Tamiang Layang

Pertamina Salurkan Bantuan Oksigen untuk RSUD Tamiang Layang

TAMIANG LAYANG, MK - PT Pertamina menyalurkan bantuan sebanyak 25 tabung besar oksigen untuk RSUD Tamiang Layang, Kabupaten Barito Timur (Bartim), Kamis (19/8/2021) kemarin.

Bupati Bartim, Ampera AY Mebas menuturkan, oksigen beserta tabung yang disumbangkan tersebut adalah bentuk kepedulian dari pihak PT Pertamina yang diperuntukkan untuk perawatan pasien Covid-19 yang diketahui melonjak dalam beberapa hari terakhir di daerah setempat.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Timur, saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Pertamina, dan diharapkan dukungan ini memberikan semangat bagi seluruh masyarakat Barito Timur," ucapnya, Jumat (20/8/2021).

Sementara itu, Adit selaku mewakili PT Pertamina saat dihubungi awak media mengatakan, bantuan oksigen tersebut melihat situasi dan kondisi daerah yang sedang membutuhkan.

Pertamina group berharap, dengan adanya tambahan oksigen dapat membantu Pemkab Bartim dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang terpapar Covid-19.

"Semoga terbantu. Kita fokus ke recovery Covid-19. Salam sehat untuk kita semua, jangan lupa prokes 5 M," tukasnya.[rama]


Lebih baru Lebih lama