Partai Golkar Kalteng Gelar Vaksinasi Tahap ll

Partai Golkar Kalteng Gelar Vaksinasi Tahap ll

PALANGKA RAYA, MK - Seluruh lapisan masyarakat terus bahu membahu bekerjasama melawan pandemi Covid-19, mulai dari individu, organisasi, hingga elemen partai. 

Tak terkecuali dengan Partai Golongan Raya (Golkar) yang menggelar vaksinasi massal di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di Kota Palangka Raya, Senin (16/8/2021).

Vaksinasi tahap ll digelar untuk masyarakat umum di Kantor DPD Golkar Kalteng di Kota Palangka Raya. Vaksinasi bagi warga sekitar tersebut dilaksanakan sampai selesai.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalteng, Suhartono Firdaus menyampaikan, kuota vaksinasi pada hari ini sama dengan vaksinasi tahap l yang digelar pada tanggal 13 Juli 2021, di mana diikuti sekitar 750 orang. 

"Pada hari ini khusus untuk mereka  yang vaksin pertama di Golkar dan selanjutnya vaksinasi massal tahap ll diikuti  750 orang," ucap Suhartono kepada awak media.

Menurutnya, dalam perjalanannya yang divaksin di Golkar sudah melakukan vaksin kedua di Puskesmas lain, dan akhirnya kita membuka untuk umum.

Pada hari ini, banyak juga dari organisasi lain dan yang melakukan kegiatan vaksin di PDI-Perjuangan kemari, tahap duanya vaksin di sini. Kemudian yang dari Polda dan RSUD Doris Sylvanus vaksin tahap keduanya juga di sini dan kuotanya masih ada. Dan dilaksanakannya tetap di kontor Golkar Kalteng dari tahap l dan tahap ll.

"Program vaksinasi tahap ll ini dalam rangka ikut bersama-sama mendukung pemerintah untuk menekan penularan Covid-19 yang jumlahnya terus meningkat, termasuk mempercepat upaya untuk mencapai herd immunity. Kita tetap kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya dan beberapa Puskesmas yang ada di Palangka Raya," terangnya.[deni]


Lebih baru Lebih lama