Momen Agustus, Prioritaskan Pembahasan Raperda dan Perda

Momen Agustus, Prioritaskan Pembahasan Raperda dan Perda

BUNTOK, MK – Di bulan Agustus 2021, DPRD Kabupaten Barito Selatan akan memprioritaskan khusus untuk pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) dan Peraturan Daerah (Perda).

Ini seperti disampaikan Ketua DPRD Barsel, HM Farid Yusran MM. Ia juga menyebutkan, di bulan Agustus ini pihaknya juga akan prioritaskan kegiatan menyangkut pelayanan bagi masyarakat.

"Terkait kegiatan kunjungan keluar daerah sendiri, akan dijadwalkan pada akhir bulan Juli 2021, itu pun akan menyesuaikan dengan kondisi yang terjadi di lapangan," ucap orang nomor satu di Lembaga Legislatif Bumi Batuah ini, Kamis (12/8/2021).

Menurut Farid, rencana sebelumnya kegiatan kunjungan ke daerah dilaksanakan di akhir Juli ini. Namun karena PPKM kembali diperpanjang hingga 16 Agustus 2021 di seluruh Indonesia, maka  semua kegiatan akan ditunda dulu.

"Menyesuaikan kondisi. Disebabkan masih diberlakukannya kebijakan PPKM darurat di beberapa daerah dan kota, maka kegiatan kunjungan keluar daerah mungkin saja ditiadakan," pungkas politisi dari PDI Perjungan ini.[deni]

Lebih baru Lebih lama