Melalui Reses, Legislator Kota Serap Aspirasi di Empat Kelurahan

Melalui Reses, Legislator Kota Serap Aspirasi di Empat Kelurahan

PALANGKA RAYA, MK - Selama dua hari akhir pekan lalu, anggota DPRD Kota Palangka Raya melaksanakan kegiatan reses ke daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

Salah satunya para wakil rakyat dari dapil III Kota Palangka Raya yang telah melaksanakan reses di empat Kelurahan, yakni Kelurahan Pahandut Seberang, Tumbang Rungan, Langkai dan Kelurahan Panarung.

Beta Syailendra, anggota DPRD Kota Palangka Raya dari dapil III mengatakan, salah satu kegiatan reses yang dilaksanakan pihaknya itu adalah, untuk mengetahui apa saja yang masyarakat sampaikan aspirasinya melalui reses tersebut.

"Banyak aspirasi yang kami terima dari empat kelurahan itu. Terutama terkait penanganan Covid-19," katanya, Rabu (11/8/2021).

Dilanjutkan Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya ini, dalam kesempatan reses itu pihaknya juga ingin mengetahui bagaimana penanganan pasca terjadinya kebakaran tepatnya di daerah Tumbang Rungan yang membakar daerah tersebut beberapa waktu lalu.

"Saat reses kami sempat meninjau lokasi kebakaran di daerah Tumbang Rungan. Kami juga menerima aspirasi terkait penanganan pasca kebakaran tersebut," ungkapnya.

Beta mengungkapkan, melalui kegiatan reses itu, pihaknya banyak menyerap aspirasi. Tidak hanya dari pihak Kelurahan, namun juga dari pihak Puskesmas yang berkaitan dengan pelayanan kesehatan, sekaligus penanganan Covid-19. 

"Selain itu, aspirasi infrastruktur dan pendidikan juga banyak disampaikan masyarakat saat reses," tandasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama