Mantap, Prestasi Kelurahan Belitung Utara Jadi Kado Awal Kepemimpinan Ibnu-Arifin

BANJARMASIN, MK - Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina menyerahkan 1 unit sepada motor roda tiga Tosa kepada Lurah Belitung Utara, Amrullah S.STP MAP, Selasa (24/8/2021).

Kendaraan yang tak lain diperuntukkan sebagai alat pengangkut sampah ini sendiri berasal dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Sebelumnya, Walikota Ibnu mengapresiasi prestasi yang diraih oleh Kelurahan Belitung Utara dengan predikat Juara 1 Terbaik kelurahan tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

Menurutnya, tentu prestasi ini adalah prestasi bersama karena dari kolaborasi dan kerja sama antara Pemerintah, Lurah dan masyarakat di Kelurahan Belitung Utara.

"Ini luar biasa, karena kita ini puasa 5 tahun kada (tidak) dapat juara 1 lomba kelurahan. Alhamdulillah di awal masa jabatan kedua sebagaimana juga dulu sebelumnya awal di masa jabatan pertama bisa dapat juara lomba kelurahan," terangnya.

Ia berharap kepada yang lain agar bisa lebih giat lagi dalam membenahi kelurahan-kelurahan, karena kelurahan merupakan ujung tombak pelayanan kepada masyarakat.

"Ini bisa jadi teladan bagi lurah-lurah yang lain dan juga seluruh institusi pelayanan publik yang ada di Kota Banjarmasin," pungkasnya.[adv]

 

loading...