Lagi, Polsek Jabiren Raya Ajak Warga Masyarakat Patuhi Prokes

Lagi, Polsek Jabiren Raya Ajak Warga Masyarakat Patuhi Prokes

PULANG PISAU, MK - Personel Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, gencar menyampaikan sosialisasi kepada warga masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) di masa pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda.

Sosialisasi yang dilakukan jajaran Polsek Jabiren tersebut berlangsung pada Selasa (10/8/2021) malam dengan tujuan upaya penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polsek setempat.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Gendee menyampaikan kepada personel Polsek Jabiren Raya agar selalu melakukan kegiatan sosialisasi dan imbauan.

"Dan yang terpenting tetap bersama mematuhi prokes. Semoga pesan kita sampaikan ini dapat dimengerti dan di pahami oleh masyarakat, demi  kebaikan kita bersama," kata Kapolsek menegaskan.

Menurut Ipda Gendee, pihaknya tak henti-hentinya menyampaikan kepada masyarakat, baik sosialisasi maupun imbauan terkait kepatuhan menaati prokes yang semata-mata hal tersebut wujud kepedulian Polri dalam rangka meminimalisir dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Dengan ini kami berharap masyarakat jangan sampai meremehkan Covid-19, karena wabah ini tidak dapat terlihat secara kasat mata," ujar Gendee.

"Maka dari itu mari kita bersama-sama berupaya untuk mencegah Covid-19 dengan cara agar tetap selalu menjaga kebersihan di rumah serta dilingkungan maupun dihalaman rumah dan sekitarnya, dan juga menyediakan tempat cuci tangan, dan alangkah baik nya dalam 1 Minggu bisa 2 kali dilakukan penyemprotan cairan disinfektan setiap rumah," tambahnya sembari memberi semangat kepada personel Polsek Jabiren Raya.[manan]


Lebih baru Lebih lama