HUT Ke-76 RI, Ketua DPRD Barsel: Tantangan Terbesar untuk Merdeka dari Pandemi Covid-19

HUT Ke-76 RI, Ketua DPRD Barsel: Tantangan Terbesar untuk Merdeka dari Pandemi Covid-19

BUNTOK, MK - Ketua DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel), HM Farid Yusran menyebut peringatan HUT ke-76 RI kali ini merupakan tantangan terbesar untuk merdeka dari pandemi Covid-19.

"Tantangan terbesar saat ini adalah membawa masyarakat merdeka dari pandemi Covid-19 serta memulihkan semua sektor kehidupan, terutama ekonomi rakyat yang terhempas akibat pandemi," terangnya kepada metrokalimantan.com, Selasa (17/8/2021).

Di momen ini, tentunya Ia tak ketinggalan turut mengucapkan selamat merayakan hari kemerdekaan dengan penuh rasa syukur, penuh kegembiraan dan optimisme.

"Tetap disiplin pada protokol kesehatan. Semoga kita semua senantiasa berada dalam lindungan dan bimbingan Tuhan Yang Maha Kuasa. Amin," ujarnya.

Dia juga mengajak warga Kalimantan Tengah, khusus Barsel untuk saling bantu dan gotong royong guna pemulihan ekonomi.

Menurut dia, lebih dari setahun pandemi Covid-19 mengubah berbagai tata kehidupan. Untuk itu, semua pihak harus bersama-sama menghadapinya dengan gotong-royong.

"Tidak hanya itu, saya mendorong agar semua pihak saling membantu terhadap sesama demi menyelamatkan nyawa. Saat ini, semua berjibaku menghadapi pandemi," pungkas Politisi dari PDI Perjuangan ini.[deni]


Lebih baru Lebih lama