HUT Ke-76 RI di Tengah Pandemi Covid-19, Rusinah Berharap Semua Elemen Bangsa Bangkit

HUT Ke-76 RI di Tengah Pandemi Covid-19, Rusinah Berharap Semua Elemen Bangsa Bangkit

BUNTOK, MK - Di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Rusinah Andelen berharap menjadi spirit tersendiri bagi masyarakat Indonesia dan Barsel khususnya untuk bangkit dalam situasi pandemi Covid-19 yang saat ini terjadi.

“Dalam situasi pandemi Covid-19 kita begitu takut dan khawatir serta tertekan oleh situasinya, namun dengan spirit 17 Agustus kita semua harus tumbuh bangkit dengan mensinergikan semua elemen bangsa. Jadi momentum ini harus betul-betul membuat kita kuat sebagai bangsa untuk bagaimana meneruskan cita-cita proklamasi kemerdekaan Indonesia,” ucap Rusinah, Selasa (17/8/2021).

Menurut legislator dari Partai Nasdem ini, momentum HUT Ke-76 RI ini diharapkan dapat membentuk masa depan menjadi keyakinan sehingga kedaulatan bangsa bisa terjaga dengan baik. Kesejahteraan masyarakat bisa terwujud dan esesensi nilai-nilai budaya tetap terjaga dengan baik.

“Saya kira ini yang menjadi komitmen kuat kita sebagai anak bangsa, sebagai bentuk penghormatan terhadap pendiri dan pejuang kemerdekaan Republik Indonesia,” pungkasnya.[deni]


Lebih baru Lebih lama