Bupati Bartim: Mari Bergandeng Tangan Membangun Daerah

Bupati Bartim: Mari Bergandeng Tangan Membangun Daerah

TAMIANG LAYANG, MK - Bupati Barito Timur (Bartim) mengajak seluruh pihak dan lapisan masyarakat untuk berkomitmen dan konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan serta mendukung seluruh program pemerintah untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera.

"Pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Barito Timur saat ini sudah mulai dilaksanakan secara bertahap, kita tentunya berharap vaksinasi untuk seluruh masyarakat Barito Timur segera dapat terlaksana, berbagai upaya telah kita lakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 ini di Kabupaten Barito Timur," terang Ampera, Selasa (3/8/2021).

Saat ini, urainya, pemerintah setempat mendirikan Posko PPKM di Kelurahan dann Desa. Mempersiapkan Puskesms - Puskesmas hingga RSUD Tamiang Layang untuk penanganan pasien sebagai tempat karantina.

"Saya mengucapkan terimakasih khususnya kepada Satgas Covid-19 Kabupaten Barito Timur sebagai garda terdepan, terutama para tenaga kesehatan, TNI, Polri dan seluruh perangkat daerah terkait yang selalu berjuang tidak mengenal lelah menghadapi pandemi Covid-19," ujarnya.

Mari saling bergandeng tangan membangun Bartim melalui semua aspek tanpa memandang ras dan agama serta terus meningkatkan kewaspadaan, persatuan, dan kesatuan, menjaga dan memelihara kondusifitas di lingkungan masing-masing.

Selain itu, juga kepada semua birokrasi, dirinya mengajak untuk lebih profesional, bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja secara ikhlas, karena tanpa itu mustahil akan berhasil membangun daerah itu.[rama]


Lebih baru Lebih lama