Bupati Ampera Sampaikan Ini di HUT Bartim Ke 19

Bupati Ampera Sampaikan Ini di HUT Bartim Ke 19

TAMIANG LAYANG, MK - 3 Agustus 2021, Kabupaten Barito Timur (Bartim) berusia 19 tahun.

Perayaan HUT yang digelar secara virtual itu mengambil tajuk Barito Timur Sehat dan untuk Semangat Gumi Jari Janang Kalalawah Bersatu Padu Menangani Pandemi Covid-19.

Perayaan HUT itu dihadiri oleh Wakil Bupati, Sekda, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri Tamiang Layang, Kapolres Bartim, Dandim 1012 Buntok, Kepala OPD, dan tamu undangan lainnya di Rumah jabatan (Rujab) Bupati yang diikuti seluruh elemen masyarakat secara virtual, Selasa (3/8/2021).

"Peringatan terbentuknya Kabupaten Barito Timur ini mempunyai arti dan makna yang mendalam dan strategis, melalui peringatan ini diharapkan kita semua untuk dapat melakukan berbagai upaya introspeksi diri, melakukan berbagai evaluasi terhadap apa yang telah apa yang sedang dan apa yang akan kita lakukan demi kemajuan dan kemandirian Kabupaten Barito Timur yang kita cintai ini," ucap Bupati Bartim, Ampera AY Mebas.

Dilanjutkannya, saat ini masih dihadapi dengan situasi pandemi Covid-19, dan mau tidak mau harus menghadapi dengan new normal.

"Bahkan, pemerintah telah beberapa kali menetapkan kebijakan pembatasan kegiatan masyarakat dan kebijakan lainnya untuk mengurangi angka penularan Covid-19," tutupnya.[rama]


Lebih baru Lebih lama