Walikota Fairid Ingatkan Warga Waspada Kebakaran

Walikota Fairid Ingatkan Warga Waspada Kebakaran

PALANGKA RAYA, MK - Seluruh warga diingatkan dimana setiap ingin bepergian keluar rumah untuk disiplin memeriksa kembali semua peralatan di rumah yang bisa menyebabkan terjadinya kebakaran, seperti penggunaan listrik dan kompor.

Hal itu dilakukan untuk mewaspadai terhadap potensi ataupun ancaman yang menyebabkan terjadinya bahaya atau musibah kebakaran.

Penekanan itu diucapkan Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, Rabu (28/7/2021).

Diketahui pada Minggu (25/7/2021) dinihari yang lalu, ungkapnya, di Jalan Mendawai atau tepatnya di Komplek Perumahan Sosial Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya terjadi kebakaran, dan menghanguskan setidaknya 24 bangunan rumah.

"Saya berharap musibah ini tidak terjadi lagi di kemudian hari. Jadikan semua ini sebagai pembelajaran bagi semua pihak agar selalu waspada terhadap ancaman bahaya kebakaran, terutama dalam penggunaan listrik dan kompor," tukasnya.

Sebelumnya, sebagai bentuk kepedulian Walikota terhadap warganya yang tertimpa musibah itu, dirinya menyerahkan bantuan secara simbolis berupa puluhan paket sembako kepada korban kebakaran. 

Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama