Tinjau Vaksinasi Massal, Plt Bupati Pulpis Dampingi Wagub, Kapolda dan Danrem

PULANG PISAU, MK - Selasa (6/7/2021). Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng, H Edy Pratowo bersama Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo, Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto dan rombongan meninjau kegiatan vaksinasi massal di Kabupaten Pulang Pisau yang dipusatkan di Aula Bappedalitbang kabupaten setempat.

Kedatangan para petinggi Kalteng itu, disambut langsung oleh Plt Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, unsur Forkopimda dan sejumlah kepala SOPD di lingkungan Pemkab Pulang Pisau.

Pada kesempatan tersebut, Taty sapaan akrab Plt Bupati Pulang Pisau turut mendampingi para petinggi Kalteng memantau pelaksanaan vaksinasi massal bagi warga Kelurahan Pulang Pisau dan Kelurahan Bereng.

"Kunjungan  yang dilakukan Pak Wagub, Pak Kapolda dan Pak Danrem di kegiatan vaksinasi massal di Pulpis ini dalam rangka meninjau percepatan pencegahan Covid-19, diantaranya pelaksanaan vaksinasi massal ini," kata Taty cukup singkat.

Sementara, disampaikan Wagub Kalteng,  kunjungan ini dalam rangka pemantauan pemberlakuan pengetatan PPKM sebagai salah satu upaya pengurangan atau pencegahan meningkatnya kasus penularan Covid-19 di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah.

"Jadi, pemberian vaksinasi massal kepada masyarakat umum ini sebagai langkah pencegahan terjadinya lonjakan kasus penularan Covid-19. Harapan kita vaksinasi ini terus dilaksanakan hingga seluruh lapisan masyarakat mendapatkan vaksin tersebut," kata Wagub Kalteng.

Usai meninjau pelaksanaan vaksinasi di Pulang Pisau, Wagub Kalteng beserta rombongan melanjutkan kunjungannya ke Kabupaten Kapuas dengan agenda pemantauan posko penyekatan di perbatasan antara wilayah Provinsi Kalimantan Tengah dan Provinsi Kalimantan Selatan.[manan]


loading...

Posting Komentar

0 Komentar