PWI Kapuas Usulkan Pelaksanaan UKW 2022

PWI Kapuas Usulkan Pelaksanaan UKW 2022

KUALA KAPUAS, MK - Sebagai organisasi wartawan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah berkomitmen untuk terus melakukan upaya peningkatan sumber daya manusia dan peningkatan kompetensi wartawan.

Untuk itu, PWI Kapuas akan mengusulkan Kabupaten Kapuas menjadi tempat pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

Hal itu disampaikan Ketua PWI Kapuas, Sastriono saat menerima kunjungan Kepala Dinas Kominfo Kapuas bersama jajarannya, di Sekretariat PWI Kapuas, Jalan Maluku Kuala Kapuas, Rabu (14/7/2021).

"Ya sudah kami sampaikan kepada kepada Diskominfo Kapuas, agar Pemda bisa mendukung rencana pelaksanaan UKW tahun 2022 nanti di Kabupaten Kapuas," ujar Sastriono.

Ditambahkan Sekretaris PWI Kapuas, Ahmad Suhaili, kepada Diskominfo dan jajaran juga telah disampaikan berbagai program kerja dan planing PWI Kapuas baik jangka pendek maupun panjang, di antaranya dalam rangka menyambut HUT RI 17 Agustus, pelantikan pengurus PWI hasil Komperensi, serta usulan rehabilitasi sekretariat PWI Kapuas yang kini kondisinya sudah tidak representatif lagi saat ini.

"Termasuk saran dan masukan, program-program edukasi peningkatan profesionalitas wartawan. Terkait program UKW Insya Allah  ditahun 2022 agar bisa diselenggarakan di Kabupaten Kapuas," pungkasnya.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama