PWI Kapuas Kembali Menerima Hewan Kurban Bantuan Bupati

PWI Kapuas Kembali Menerima Hewan Kurban Bantuan Bupati

KUALA KAPUAS, MK - Bantuan berupa hewan kurban untuk Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah/2021 Masehi diterima oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas.

Ketua PWI Kapuas, Sastriono, Senin (19/7/2021) menyampaikan, bantuan berupa satu ekor sapi tersebut berasal dari bantuan pribadi Bupati Kapuas, yang memang rutin setiap tahunnya menyerahkan bantuan.

"PWI Kapuas menyampaikan terimakasih kepada Bapak Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan untuk kurban satu ekor sapi pada Idul Adha 1442 Hijriah Tahun 2021 Masehi kali ini," ujar Sas, sapaan familiar Ketua PWI Kapuas ini.

Ditambahkannya, Ahmad Suhaili, Sekretaris PWI Kapuas, terkait pelaksanaan kurban pihaknya telah menggelar rapat pengurus membentuk kepanitiaan.

Pemotongan hewan kurban sendiri akan dilakukan pada Rabu 21 Juli 2021 pukul 08.00 di sekitar halaman kantor Jalan Maluku, Kuala Kapuas.

PWI, lanjut dia, akan memanggil tukang jagal yang akan memotong dan menguliti sapi kurban tersebut.

Untuk penerima daging kurban, Suhaili menjelaskan bahwa penerima daging kurban diutamakan keluarga besar PWI dan warga yang membutuhkan. Panitia sudah menyiapkan kupon yang akan dibagikan kepada keluarga besar PWI Kapuas dan masyarakat.

“Jika kupon habis dan daging masih tersedia, panitia akan membagikannya kepada masyarakat yang berhak,” tukasnya.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama