Momentum Hari Bakti Adhyaksa ke-61, Kejari Pulang Pisau Gelar Vaksinasi Covid-19

PULANG PISAU, MK - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, menggelar vaksinasi Covid-19 bagi warga di wilayah Kecamatan Kahayan Hilir.

Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bakti Adyaksa ke-61 itu, berlangsung di Halaman Kantor Kecamatan Hilir, Kota Pulang Pisau, Kamis (15/7/2021).

Kajari Pulang Pisau, Priyambudi mengatakan, kegiatan vaksinasi Covid-19 ini merupakan momentum Hari Bakti Adyaksa ke-61 dan sebagai wujud kepedulian Kejari Pulang Pisau kepada masyarakat serta bentuk dukungan nyata terhadap program pemerintah, baik pemerintah kabupaten, provinsi maupun pusat dalam menangani Pandemi Covid-19 ini.

"Ini juga tidak lain bentuk kepedulian kita dari Kejari Pulang Pisau untuk membantu percepatan vaksinasi Covid-19 hingga mencapai target yang diharapkan. Pelaksanaannya sendiri tentunya merangkul Pemkab setempat yang dibantu oleh TNI-Polri, Pak Camat Kahayan Hilir, Pak Lurah dan Satgas Covid-19 Pulpis," kata Kajari.

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan Kejari Pulang Pisau, kata Priyambudi dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) ketat. 

"Khusus hari ini ada 300 warga yang divaksin. Selanjutnya nanti di tanggal 19 Juli 2021 ini serentak di sanggar seni Desa Tahai Baru dan Gadabung sebanyak 200 peserta, dan ditanggal  22 nya juga sama tapi bertempat di Aula Kantor Kejari Pulpis. Jadi, ada tiga pelaksanan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh Kejari Pulpis," ucapnya.

Sementara, atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi Covid-19 oleh pihak Kejari Pulang Pisau ini, Camat Kahayan Hilir, Osa Maliki mengucapkan terimakasih telah membantu Pemkab Pulang Pisau, khususnya di wilayah Kecamatan Kahayan Hilir.

"Harapan kita semoga program kegiatan Kejari Pulpis ini terus berjalan dengan baik dan lancar, apapun itu bentuknya, apakah masalah vaksinasi, pembinaan terhadap desa-desa. Secara pribadi saya juga mengapresiasi warga atas antusiasnya mengikuti vaksin hari ini. Jadi, vaksinasi ini sifatnya wajib demi menjaga dari terpaparnya Covid-19," kata Osa sapaan akrab Camat Kahayan Hilir.[manan]


loading...

Posting Komentar

0 Komentar