Milad ke-48 tahun, Gubernur Sugianto: Terima Kasih Doa Dari Masyarakat

PALANGKA RAYA, MK - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran, mendapatkan kejutan kecil saat tengah malam, memasuki usianya yang ke 48 tahun. 

Tidak ada perayaan spesial atau khusus seperti sebelum pandemi saat ini, dimana hanya Wakil Gubernur Edy Pratowo dengan Plt Sekda Nuryakin yang datang menyambangi Aula Serba Guna Istana Isen Mulang yang sudah dilakukan tes antigen itu untuk memberikan doa.

Disusul anggota DPR RI Dapil Kalteng H Agustiar Sabran, yang masuk ke rumah jabatan, kemudian Gubernur Sugianto bersama istri turun untuk menemui Wakil Gubernur dan Plt Sekda.

Saat itu sudah disiapkan kue tart dan kemudian Ustaz Rohan langsung memimpin doa bersama.

Gubernur Sugianto kemudian melihat media sosial miliknya yang banyak mendapatkan doa dan ucapan ulang tahun kepadanya.

"Terimakasih atas doa masyarakat Kalteng, semoga kita semua dilindungi oleh Allah SWT dan sehat dalam bekerja dan berkarya. Terimakasih Pak Wagub, terimakasih kaka, dan istri tercinta atas doa dan harapannya. Tetap  kita menjaga prokes dan mengantisipasi potensi sebaran covid19 dengan prokes dan doa," ucap Gubernur, Senin (5/7/2021).

Gubenur kembali mengajak masyarakat selain meningkatkan prokes juga mengajak untuk bervaksin agar masyarakat Kalteng pada umumnya terjaga dan kuat imunitas diri agar terhindar dari sebaran Covid-19.

"Terimakasih kepada seluruh masyarakat Kalteng yang sudah menjaga dan mengetatkan prokes serta bervaksin demi menjaga diri agar terhindar dari potensi Covid-19. Mari ikhtiar dan berdoa agar kita dihindarkan dari berbagai penyakit termasuk sebaran Covid-19," tutupnya.[kenedy]


loading...

Posting Komentar

0 Komentar