Kunker ke Banjarmasin, Legislator Tabalong Diskusi dengan Diskominfotik

Kunker ke Banjarmasin, Legislator Tabalong Diskusi dengan Diskominfotik

DINAS Komunikasi, Informatika Statistik (Diskominfotik) Kota Banjarmasin menerima kunjungan dari Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tabalong di Ruang Rapat Kalpataru, Balaikota Banjarmasin, Gedung Blok B, Jumat (2/7/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Dinas Kominfotik Kota Banjarmasin, Windiasti Kartika ST MT didampingi Kepala Bidang TIK, Endah Widiastuti S.Sos M.Ap dan Kasi Kehumasan, Arbain S.Kom, sedangkan dari DPRD Tabalong dipimpin oleh Ketua Komisi III H Supoyo S.PT M.P M.H.

Turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut, Kasi Infrastruktur dan Teknologi, Muhammad Yamani, S.Sos, M.A dan Kasi Pengelolaan Data dan Integrasi Sistem Informasi, Alfian Noor, A.Md.

Ketua Komisi lll DPRD Kabupaten Tabalong, H Supoyo menjelaskan tujuan kunjungan kerja tersebut berkaitan masalah infrastruktur komunikasi serta anggaran yang ada Diskominfotik Kota Banjarmasin.

"Jadi kita tadi diskusi selama satu setengah jam kaitan masalah yang ada disini yaitu adalah masalah komunikasi dan juga kemudian dari semua anggaran yang ada di Diskominfotik Kota Banjarmasin," ucapnya.

Kemudian ia menjelaskan, terkait masalah jaringan yang ada di Kabupaten Tabalong proses belajar mengajar disana banyak hambatan-hambatannya.

Maka dari itu, pihaknya diberikan soulusi-solusi dari Diskominfotik Kota Banjarmasin terkait infrastruktur komunikasi maupun masalah jaringan.

"Tadi ada solusi-solusi dari Diskominfotik Kota Banjarmasin mudah-mudahan arahan beliau kami bawa kesana untuk Kabupaten Tabalong," pungkasnya.[adv/mia]

Lebih baru Lebih lama