Kesbangpolinmas Pulpis Gelar Pembinaan Pemahaman Cara Pengelolaan Anggaran Parpol

PULANG PISAU, MK - Upaya memberi pemahaman kepada para pengurus Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas) Kabupaten setempat menggelar acara pembinaan, Rabu (22/7/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Bappedalitbang Pulang Pisau itu, dihadiri 8 Parpol di wilayah kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini.

Kepala Badan Kesbangpolinmas Pulang Pisau, Sugondo mengatakan, kegiatan pembinaan ini dalam rangka penyaluran dana bantuan Parpol.

Tujuannya sendiri, katanya, untuk memberikan pemahaman kepada pengurus parpol tentang tata cara pengajuan, penggunaan dan pertanggungjawaban bantuan keuangan parpol tahun anggaran 2021ini.

"Jadi, kegiatan ini kita harapkan juga diharapkan mampu meningkatkan pengetahuan bagi pengurus parpol yang ada di Pulpis ini," pesan Sugondo kepada awak media ini, Kamis (22/7/2021).

Menurut mantan Camat Kahayan Hilir ini, bantuan keuangan ini diprioritaskan untuk pendidikan politik dan operasional Parpol.

"Sekali lagi saya pesan, melalui kegiatan ini seluruh pengurus parpol mampu meningkatkan pengetahuan. Terutama dalam pertanggungjawaban bantuan keuangan Parpol," kata Sugondo.[manan]


loading...

Posting Komentar

0 Komentar