Jalin Sinergi dengan Insan Pers, Kadiskominfo Kunjungi Sekretariat PWI Kapuas

KUALA KAPUAS, MK - Jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas menyambangi Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kapuas, di Jalan Maluku Kuala Kapuas, Rabu (14/7/2021).

Kunjungan dipimpin langsung Kepala Diskominfo Kapuas, H Junaedi bersama jajaran, dan diterima pengurus dan anggota PWI Kapuas dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergi dengan insan pers.

Kadiskominfo Kapuas, H Junaidi berharap dengan kunjungan ini bisa lebih mempererat hubungan antar Diskominfo dengan jurnalis yang tergabung di PWI Kapuas.

"Kami sudah melihat langsung sekretariat PWI Kapuas dan bertemu langsung dengan jajaran pengurus dan anggota PWI Kapuas hari ini, dalam rangka menjalin sinergi dan silaturahmi," kata Junaidi.

Ia berharap PWI bisa terus menjadi mitra yang baik untuk Pemda Kapuas, terutama dengan Diskominfo.

"Kami mengharapkan PWI dapat membantu Pemda menyampaikan informasi-informasi yang positif kepada masyarkat," kata Junaidi.

Kendati demikian, Ia juga tetap mengharapkan saran, masukan dan kritik yang membangun untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Kapuas.

Sementara itu, Ketua PWI Kapuas, Sastriono didampingi pengurus lainnya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan jajaran Diskominfo Kapuas tersebut.

"Kunjungan ini tentunya untuk meningkatkan kerjasama antara PWI dan Diskominfo. Kami sangat berterima kasih karna Diskominfo menyadari pentingnya keberadaan pers dan media untuk mendukung program dan pembangunan pemerintah daerah," pungkasnya.[zulkifli]



loading...

Posting Komentar

0 Komentar