HUT ke-75 Bhayangkara, Legislator Bumi Batuah Ini Apresiasi Polri

BUNTOK, MK - Mengusung tema "Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju", Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara tahun 2021 digelar di seluruh penjuru Indonesia.

Ucapan selamat juga datang dari berbagai kalangan. Tak terkecuali dengan para legislator di Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah.

Wakil Ketua l DPRD Barsel, H Moch Yusuf menyampaikan ucapan selamat kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), khususnya di wilayah hukum Kalimantan Tengah.

"Tiap tahun Kepolisian Republik Indonesia selalu dirayakan sebagai wujud soliditas dan review juga pengabdian Polri untuk bangsa dan negara. Kali ini Polri mengangkat tema sebagai perannya mendukung percepatan penanganan pandemi yang lagi melanda dunia terutama bangsa Indonesia," ucap Yusuf, Kamis (1/7/2021).

Menurut politisi Partai Golkar ini, tentunya langkah kegiatan pada HUT ke-75 Bhayangkara ini mendapat apresiasi yang besar dari masyarakat dengan adanya kegiatan vaksinasi massal untuk masyarakat. 

Karena, lanjutnya, saat ini sebagian masyarakat yang mau divaksin merasa kebingungan kapan jadwal dan di mana harus melakukan vaksin.

"Sangat mengapresiasi langkah jembut bola dalam memberikan informasi untuk masyarakat yang mau vaksin. Banyak masyarakat yang telah vaksin merasa terbantu dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan jajaran Polres dan Polsek di wilayah hukum Polres Barsel dalam memfasilitasi masyarakat yang mau vaksin," pungkasnya.[deni]


loading...

Posting Komentar

0 Komentar