Dinsos Pulpis Serahkan Bantuan Beras PPKM secara Simbolis ke KPM

PULANG PISAU, MK - Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, menyalurkan bantuan beras secara simbolis bagi warga terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Penyerahan bantuan beras PPKM tahun 2021 ini, dilakukan langsung oleh Kepala Dinsos Pulang Pisau, Eknamensi Tawun di kantor Dinsos setempat, Minggu (18/7/2021).

"Iya bantuan PPKM ini diperuntukan bagi keluarga penerima manfaat atau KPM, PKH dan BST di seluruh wilayah Kabupaten Pulang Pisau," kata Tawun sapaan akrab Kadinsos Pulang Pisau kepada awak media ini 

Diterangkannya, penyerahan bantuan beras secara simbolis ini merupakan bantuan dari  Kemensos RI melalui Bulog Kapuas sebanyak 10 kg per KPM.

"Bantuan beras PPKM 2021 ini dari Kemensos RI melalui Bulog Kapuas sebanyak 10 kg per KPM di Pulang Pisau, dengan rincian program BST berjumlah 5.207 KPM dan PKH 3.899 KPM," ungkapnya.

"Nanti secara teknis penyaluran bantuan beras PPKM ini secepatnya juga akan disalurkan ke seluruh PKM lainnya setelah dikoordinasikan dulu dengan Pemdes dan petugas sosial yang ada di kecamatan dan desa di wilayah Kabupaten Pulang Pisau ini," tambahnya.[manan]


loading...

Posting Komentar

0 Komentar